Latest Post

Water Boom Lippo Cikarang, Wisata Air Bernuansa Bali di Bekasi

Water Boom Lippo Cikarang, Wisata Air Bernuansa Bali di Bekasi
KOMPAS/ AGUS SUSANTO
Taman rekreasi air bernuansa alam Bali di Water Boom Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi tujuan warga untuk mengisi liburan, Rabu (28/5). Taman rekreasi air seluas 3,4 hektar dan berjarak 35 kilometer dari Jakarta itu berada di tengah kawasan permukiman dan kawasan industri Cikarang Selatan.
Tak perlu jauh-jauh terbang ke Pulau Dewata untuk bisa pelesiran di wisata air bernuansa Bali.

Di Bekasi, Jawa Barat, saja ada! Namanya Water Boom Lippo Cikarang, di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Memang didesain mirip nuansa alam Bali. Mulai dari desain kolam, sawung (pondok-pondok untuk duduk-duduk) sampai pepohonan dan ornamennya didesain khas Bali.

Pengunjung membeludak, khususnya pada hari libur atau tanggal merah. Keramaian ini pula yang tampak pada Rabu (28/5/2014). Anak-anak bisa diajari untuk berani nyali menikmati olahraga arung jeram buatan yang tidak terlalu seram untuk ukuran anak-anak. Yang pasti, semua anak pasti suka wisata air.

Taman rekreasi air seluas 3,4 hektar dan berjarak 35 kilometer dari Jakarta itu berada di tengah kawasan permukiman dan kawasan industri Cikarang Selatan.

Artinya, kawasan wisata ini seolah seperti oase di tengah hiruk-pikuknya aktifitas industri di sekitarnya.





sumber
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit




Jumlah pembaca sekarang di BlogGue-Held seramai pembaca.

=============================
Blog ini adalah blog informasi,segala kandungan yang terdapat dalam blog ini bukan dari penulis kecuali jika dinyatakan. Jika anda adalah webmaster/
blogger
yang merasakan ada artikel anda disini dan ingin dibuang,silahkan emailkan kepada admin BlogGue-Held ,admin disini berpegang teguh pada prinsip sharing is caring,anda bebas mengambil apa jua isi kandungan disini walau dengan apa cara sekalipun.
=============================